Bill Gates Larang Anaknya Pegang Ponsel Hingga Berusia 14 Tahun


Salah satu orang terkaya di dunia Bill Gates ternyata mempunyai peraturan bagi anaknya yang justru bersebrangan dengan dunia yang digelutinya, teknologi. Bill Gates nyatanya justru melarang anaknya untuk memilki ponsel. Usaha larang anak dari pendiri Microsoft itu berlaku sampai anaknya berusia 14 tahun.

Bill Gates bahkan membatasi waktu penggunaan ponsel bagi anak-anaknya. Tampaknya masalah kesehatan menjadi prioritas utama yang membuat Bill Gates larang anak dan keluarganya untuk mempunyai ponsel.

“Kami sering membuat suatu waktu dimana kami tidak boleh menatap layar dan bagi anak-anak itu membantu mereka mendapatkan waktu istirahat yang maksimal,” kata Bill Gates seperti dikutip Mirror, Minggu (24/4/17).

Seperti kita tahu, istirahat yang cukup disebut-sebut mampu memberikan seseorang umur panjang. Manfaat lainnya adalah memberikan berat badan yang proporsional dan kualitas hidup yang baik.

Meski demikian, dia tidak menampik fungsi ponsel yang dapat memberikan manfaat saat ini. Dia mengatakan, telepon pintar saat ini membantu anak-anak menyelesaikan pekerjaan rumah atau tetap terhubung dengan lingkungan mereka.

“Kami tidak memberikan mereka ponsel hingga berusia 14 tahun dan tentu mereka memprotes kami karena temannya sudah memiliki telepon genggam lebih awal,” akunya. 
Sumber : https://www.inspiradata.com

0 Response to "Bill Gates Larang Anaknya Pegang Ponsel Hingga Berusia 14 Tahun"