Pengumuman Hasil Tes PPPK Kabupaten Tanah Bumbu, Bakal Diumumkan di Awal Desember

Pelaksanaan Seleksi Penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten Tanah Bumbu, telah dilaksanakan.

Pasalnya, dalam waktu dekat ini pengumuman hasil seleksi akan diumumkan Pemerintah.

Yang mana sebelumnya, tes dilaksanakan di gedung CAT BKPSDM Tanah Bumbu yang berada di Jalan Dharma Praja Gunung Tinggi Kecamatan Batulicin atau area perkantoran pemerintahan, pada 14 sampai 20 November tadi.

Pengumuman hasil seleksi bakal disampaikan pada Desember 2023 mendatang.

” Pengumuman hasil seleksi PPPK, rencananya akan diumumkan pada 1 Desember 2023,” sebut Kepala BKPSDM Tanbu, Rusdiansyah kepada metrokalsel.co.id, Jumat (24/11/2023).

Sementara untuk data peserta yang seharusnya mengikuti seleksi karena memenuhi syarat ada sebanyak 1.548 orang. Sementara yang hadir sesuai dengan data absensi ada sebanyak 1.537 orang.

” Jadi untuk jumlah peserta yang tidak hadir selama tes PPPK ini ada sebanyak 11 orang peserta, ” sebutnya.

Sekadar diketahui, untuk formasi yang dibuka Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu sebanyak 1.764 formasi dengan rincian 1.157 formasi guru, 491 Formasi Tenaga Kesehatan dan 116 Formasi Tenaga Teknis. (hdy)

Sumber : https://www.metrokalsel.co.id/daerah/tanah-bumbu/hasil-tes-pppk-kabupaten-tanah-bumbu-bakal-diumumkan-di-awal-desember/

0 Response to "Pengumuman Hasil Tes PPPK Kabupaten Tanah Bumbu, Bakal Diumumkan di Awal Desember"