Panduan Pengisian Daftar Hadir Guru Dan Tenaga Kependidikan (DHGTK) V.2 Tahun 2018

Daftar Hadir Guru Dan Tenaga Kependidikan (DHGTK) V.2 yang merupakan DHGTK versi baru menggantikan DHGTK versi lama telah resmi dirilis dan digunakan sebagai salah satu prasarat dalam penerbitan Surat Keputusan Tunjangan Profesi (SKTP) yang menjadi dasar dicairkannya Tunjangan Profesi Guru (TPG)
 
Pada dasarnya fungsi DHGTK versi lama dan versi baru tidak ada bedanya, hanya dari segi tampilan menu ada perbedaan cukup signifikan. Ada juga penambahan beberapa fasilitas dan perbaikan dari DHGTK Versi lama. Salah satunya yang cukup berbeda adalah, DHGTK versi baru suport terhadap absensi finger print.

Jadi bagi sekolah yang sudah menggunakan absensi finger print, tidak perlu mengisi kehadiran secara manual di DHGTK online. Cukup sinkron dari software absensi finger print maka data kehadiran akan masuk ke DHGTK.

Untuk sekolah yang belum menggunakan absen finger print, maka kehadiran harus diisi setiap hari. Dibwah ini ada beberapa panduan pengisian DHGTK V2 yang dibuat oleh teman-teman operator lainnya
Download :
*PANDUAN DHGTK V.2 Tahun 2018  disini atau disini
*Panduan Sederhana Penggunaan DGHTK V.2 Tahun 2018  download disini atau disini

DASHBOARD BERISIKAN RANGKUMAN ATAS KEHADIRAN BERDASARKAN TANGGAL PADA SAAT INI DI BUKA ATAU DI KERJAKAN
KELENGKAPAN SEKOLAH BERISIKAN
Izin pegawai
Operasional sekolah
Kalender pendidikan
Entri kehadiridan
Sptjm
Laporan yang terdiri dari laporan harian dan laporan bulanan
Logout digunakan untuk keluar

Kalender yang menunjukkan tanggal kehadiran bulan berjalan dan bulan sebelumnya untuk bisa melakukan pengisian bagi yang dianggap belum/ tidak hadir 

0 Response to "Panduan Pengisian Daftar Hadir Guru Dan Tenaga Kependidikan (DHGTK) V.2 Tahun 2018"